Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolda Papua Barat Pimpin Apel Perdana, Ingatkan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

Kapolda Papua Barat Pimpin Apel Perdana, Ingatkan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

Dok.Polda Papua Barat

Pabar. Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Johnny Edizon Isir,M.T.C.P. pimpin apel perdana apel pagi di lapangan Apel Mapolda Papua Barat,Senin (8/1/24). Beberapa penekanan disampaikan Kapolda dihadapan personil Polda Papua Barat terkhusus terkait pemilu 2024 yang akan berlangsung.

Kepala Kepolisian Polda Papua Barat itu juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugas yang dilakukan dengan penuh dedikasi kepada masyarakat.

“Terimakasih dan apresiasi seluruh personil di wilayah hukum Polda Papua Barat atas pelaksanaan tugas yang dilaksanakan dengan penuh semangat dedikasi kepada seluruh masyarakat di Papua Barat” tegas Kapolda Pabar.

 

Dalam kesempatannya Irjen Pol. Johnny Edizon juga mengingatkan masih ada beberapa pantangan tugas yang akan dihadapi.
“Pertama pengamanan pelaksaan agenda nasional pemilu 2024 saat ini kita menggelar operasi mantap brata mansinam 2024, khusus untuk anggota melaksanakan tugas pengamanan suatu kehormatan, laksanakan dengan penuh integritas dan kesetiaan. Setiap tahapan penyelenggaraan pemilu bisa berjalan dengan aman lancar dan tentu situasi tetap damai dan kondusif ditandai dengan aktifitas masyarakat di berbagai aspek tetap berlangsung.” tegas Kapolda Pabar.

“Tahapan saat ini adalah kampanye, tanggal 21 sampai 10 Februari kampanye di media dan tanggal 11, 12, 13 dilanjutkan hari tenang, tambah Irjen Pol. Johnny Edizon.

Dalam apel tersebut Kapolda juga mengimbau untuk mempersiapkan kesiapan fisik dan kesiapan mental, serta kesehatan.

“Rekan – rekan semua dimata saya merupakan aset terbesar bagi organisasi Polri Polda Papua Barat. tidak ada yang melakukan penyimpangan, penyalahgunaan wewenang, tindak pidana. Ini tuntutan harapan dari masyarakat.” Jelas Kapolda.



from Blogger Polri https://ift.tt/MVsySW1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments